Ribuan Masyarakat Hadiri Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir As-Segaf

Media Center, Tanbu – Lantunan Sholawat  oleh ribuan umat muslim telah “Terdengar” meriahnya suasana malam di kawasan obyek wisata pantai Pagatan, Kecamatan Kusan Hilir, Kabupaten Tanah Bumbu, Sabtu (20/8/2016) malam.

Ribuan warga terlihat memadati lokasi acara berlangsung. Lantunan suara bersholawat dipimpin langsung oleh Habib Syech Bin Abdul Qadir As-segaf beserta rombongan, Serta Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu yang sebelumnya diundang oleh Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu dalam rangka menyemarakkan rangkaian acara peringatan HUT-RI yang ke-71.

Acara keagamaan bersholawat diharapkan menjadi salah satu kegiatan peningkatan nilai-nilai keimanan umat sekaligus peningkatan kualitas hidup dalam bermasyarakat.

sholawat

“Semoga dengan kegiatan ini, kita semua bisa lebih meningkatkan nilai keimanan dan mengamalkannya di masyarakat,” jelas Mardani H Maming Bupati Tanah Bumbu.

Bupati pun berjanji akan kembali mengundang Habib Syech Bin Abdul Qadir As-segaf untuk memimpin umat bersholawat lagi tepat pada saat peringatan hari jadi Kabupaten Tanah Bumbu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *